Hi there.. welcome to my blog have a nice reading :)
Home » » Pengobatan Alternatif - Bapak Sobri

Pengobatan Alternatif - Bapak Sobri

Written By Windi on Wednesday, November 18, 2015 | 6:45 PM

Pengobatan Alternatif - Bapak Sobri


Alamat :
Pak Sobri: 082113080777 / 0818703931
baim: 081282008499

No.15, Jl. Dewi Sartika, Kramatjati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13630 (Belakang Bank Danamon, simpang Kalibata Jakarta)

ancer-ancer : rumahnya masuk gang kecil disebelah warung padang beringin.. pas di lampu merah dewi sartika ke arah PGC & persis dibawah board gede iklan klik antv yg ada nirinanya itu loh…. jadi masuk aja ke gank tsb sampe ketemu lapangan.. nah rumahnya deket lapangan warna biru.

Cara pengobatannya :
dipijet kaki, leher, perut dipegang.. suami juga. itu buat ngecek kita ada masalah ato enggak.

dipijit kaki,tangan dan kepala…tp klo untuk kita yg cewe2 ditambah dibelakang perut di alirin hawa panas sama perutnya dipijit2…sambil nanya2 kapan haid terakhir,kapan haid bulan kmrnnya…pokoknya sambil ngobrol gitu..

nah pas dipijit dibagian perut, pak sobri langsung ngomong sbnrnya ini sdh jadi loh cm kmu pasti hbs makan coklat makanya kluar lagi…pas aku inget2 ternyata minggu kmrn aku makan coklat…(emang sey bln ini aku ga merasa tanda2 mau haid kaya bln2 sebelumnya,hiks2 ga tau soalnya yah mungkin blm rezeki aku kali y)

Pantangan :

Source : https://calonbunda.wordpress.com

Biaya Kunjuangan dan kapsul:
  • Biaya kunjungan : Biasanya memang sukarela berkisar antara Rp20.000,- s/d Rp50.000,-/orang (Biaya konsultasi dan pemijatan). 
  • Sedangkan untuk obatnya (berupa kapsul) harga berkisar Rp.200.000,- s/d Rp600.000,-
  • Total biaya Obat istri dan suami digabung. Biasanya obat untuk suami lebih mahal. Obat diminum sehari dua kali pagi dan malam untuk 1-2 bulan.Kalau ibu tanya detail harga obat untuk istri dan suami, pasti akan dijawab oleh pak Sobri.
Hari Praktektiap Rabu,Kamis dan Sabtu, mulai buka jam 7 pagi sd jam 7 malam

Terapi memang biasanya dilakukan seminggu sekali. Pak Sobri akan melihat kondisi kesehatan masing-masing suami dan istri.

Untuk yang pertama kali datang, pak Sobri akan memberikan kertas berisi makanan apa saja yang pantang dimakan/diminum selama pengobatan.Minuman seperti minuman bersoda, minuman dalam kemasan(atau yang mengandung bahan pengawet) dan makanan seperti soto, coklat dan duren. Apabila pasiennya melanggar, pasti pak Sobri akan tahu.

Bagi ibu atau bapak yang tidak kuat dipijat, jangan khawatir,memang agak sakit tapi lama-lama terbiasa. Pak Sobri bisa mengetahui kondisi rahim hanya dengan meraba perut. Selain itu Pak Sobri bisa melihat kondisi ibu melalui alat hasil tes kehamilan yang harus dibawa dikunjungan berikutnya (khususnya yang bertanda garis minus satu atau dua).

Tingkat keberhasilan tergantung ibu dan bapak, karena diperlukan komitmen untuk pantang makanan dan minuman.

Semoga tambahan info ini bisa memberikan masukan untuk ibu-ibu.




Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Tips Hamil - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger