Hi there.. welcome to my blog have a nice reading :)
Home » » Pengobatan alternatif - Terapi sengat lebah - Bapak dr Nana Suryana

Pengobatan alternatif - Terapi sengat lebah - Bapak dr Nana Suryana

Written By Windi on Tuesday, November 24, 2015 | 1:04 AM

Terapi sengat lebah  

1. Terapi akupuntur dan sengat lebah Dr. H. Nana Suryana
  • Alamat : di jln Batu indah no 39 (daerah buah batu bandung) dekat mesjid prakteknya.. 
  • No tlp : 022 – 7567063 / 08122137786
  • Source: http://bayi-tabung.com/terapi-akupuntur-or-sengat-lebah-dulu-farida/
Testimoni mba Farida:
  • Kondisi awal : 
    • Saya nikah sdh 3 thn lebih, 
    • Sudah lama ikut program hamil, 
    • Sebelum saya pernah di HSG thn lalu, ternyata saluran tuba sebelah kiri ada pelengketan n sebelah kanan tuba nya ada tertutup semacam daging lebih ( ga tau apa, bkn tumor alhmdullilah.. ) 
    • keterangan dokter jg bilang saya ada endrometreosis.. komplit nih penyakit…
    • Akhirnya saya di suruh laparascopi bln sept 08 di rs Hermina Bandung, lumayan jg hrg nya, dokter nyaran kan sy di suruh ikut bayi tabung setelah itu, katanya takut tuba saya msh bermasalah, sy sdh bingung, mau gimana lg ? sdh hbs2an msh jg blm beres urusan kandungan ini, akhirnya saya rehat bbrp bln.. sambil ngumpulin tenaga n duit hehe…
  • Terapi akupuntur dan sengat lebah
    • Kmrn saya ke dokter lg utk nerusin program hamil ini, tp saya di suruh HSG ulang utk inseminasi, nah sblm saya HSG, saya ngikutin saran teman utk ikut akupuntur seminggu 1 x slama 6 bln bosan dgn akupuntur nurut saya ga ada hasil nya sy di saran kan ikut terapi sengat lebah sminggu 3x selama 2 minggu krn bln depannya sy hrs HSG jd saya stop lg terapi nya, dan begitu sy HSG hasilnya alhamdullilah smuanya dah hilang..
    • Kesan yg dokter tulis : Kavum uteri tdk tampak kelainan, kedua tuba patent, tidak tampak tanda2 pelengketan… bulan ini saya sdh siap dgn inseminasi, mdh2an tdk ada ganjalan lg.. doa kan saya ya…
    • Terapi sengat lebah untuk permulaan emang sakit utk 2x dan seterusnya sdh ga terasa sakitnya, tp sblm terapi siapkan kondisi fisik dl, bdn jgn terlalu cape, n minum vitamin c, biasanya saya minum ester c dari rmh hari itu mau terapi, pertama saya datang sy deg degan sampe tanya dokternya, eh dia malah tertawa liat wjh sy yg ketkutan.. tp ternyata ga terlalu sakit hehe.. yg aku tau terapi sengat lebah utk mengikis penyakit2 yg extrim di dlm tubuh kita, dan di kasih obat herbal setelah itu.. banyak ko’ yg berhasil. bekas gigitan nya bisa kita kasih air hangat di elus pelan2.. ntar jg hilang.
mudah2 an allah memberi kepercayaan buat saya.. amin..
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

January 3, 2017 at 1:06 AM

ass..,untuk insomnia yg sudah menahun.., apakah masih bisa dgn terapi "sengat lebah", berapa kali dan berapa lama harus terapinya..,dan memerlukan biaya berapa dalam satu kali terapi..? d tunggu infonya pak @nana..

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Tips Hamil - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger