Hi there.. welcome to my blog have a nice reading :)
Home » , » Angka Keberhasilan Bayi Tabung

Angka Keberhasilan Bayi Tabung

Written By Windi on Monday, April 14, 2014 | 1:02 AM


Berikut ini Angka Keberhasilan Bayi Tabung dari berbagai sumber :



1.     Mengapa memilih Morula
MORULA IVFIndonesia’s Leading IVF and Infertility Center
Hingga saat ini Morula IVF Jakarta telah berhasil melahirkan ratusan bayi yang lahir melalui program Bayi Tabung. Pasien kami bukan saja berasal dari wilayah Jakarta dan sekitarnya bahkan berasal dari luar Jakarta dan puluhan pasien lainnya berasal dari luar negeri seperti Belanda, Perancis, Kanada, USA dan lain lain.
Meningkatkan prosentase keberhasilan hamil adalah hal yang terpenting dan paling menantang pada setiap program Bayi Tabung di dunia. Demikian juga di Morula IVF Jakarta, yang secara optimal telah berusaha memenuhi standar internasional pada program Bayi Tabung ini. Tahun 2011 kami telah menangani 534 siklus program IVF.

Secara umum tingkat keberhasilan hamil program Bayi Tabung di klinik kami pada tahun 2011 mengalami peningkatan yang cukup signifikan dibandingkan tahun 2010 dan tahun-tahun sebelumnya. Menjadi catatan penting bahwa prosentase tingkat keberhasilan hamil pada pasien berusia di bawah 35 tahun meningkat secara meyakinkan.
Tingkat Kehamilan
Usia pasien ≤ 35 tahun
49,51%
Usia pasien > 36 tahun
29,82%
Pregnancy Rate Tahun 2011

2. Peluang Keberhasilan Bayi tabung di Usia 40 tahun
KOMPAS.com - Program bayi tabung sering dipilih sebagai jalan terakhir untuk mendapatkan momongan setelah berbagai upaya tak membuahkan hasil. Tingkat keberhasilan program ini juga sudah meningkat pesat.
Wanita berusia cukup matang pun banyak yang tertarik untuk mencoba program bayi tabung (in vitro fertilization/IVF). Di Inggris Raya baru-baru ini dikeluarkan panduan baru mengenai batas maksimal usia wanita untuk melakukan program bayi tabung, yakni 42 tahun.

Di negara tersebut program bayi tabung memang bisa dijamin oleh asuransi sosial. Dalam panduan terbarunya disebutkan, wanita berusia 40-42 tahun berhak mengikuti program IVF satu siklus, selama mereka belum pernah mencoba sebelumnya dan jumlah sel telurnya cukup."Beberapa wanita bisa hamil secara alami di usia 40 sampai 42 tahun. Tetapi bagi mereka yang tidak bisa dan didiagnosa mengalami kondisi medis kurang subur, mereka bisa mengikuti satu siklus program bayi tabung. Peningkatan keberhasilan program IVF dalam satu dekade terakhir juga membuat biayanya lebih murah," kata Tim Child, pakar fertilitas dari Oxford University.
Kesimpulan :Selain itu, kualitas sel telur juga berpengaruh besar pada keberhasilan program bayi tabung. 
· -Wanita berusia kurang dari 35 tahun yang melakukan program IVF memiliki peluang keberhasilan sampai 40 persen, 
· - sedangkan wanita berusia di atas 40 tahun peluangnya hanya 11,5 persen


Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Tips Hamil - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger