Hi there.. welcome to my blog have a nice reading :)
Home » , » RSPAD Buka Klinik Bayi Tabung Harga Ekonomis

RSPAD Buka Klinik Bayi Tabung Harga Ekonomis

Written By Windi on Monday, April 14, 2014 | 1:18 AM

RSPAD Buka Klinik Bayi Tabung Harga Ekonomis


HARI ini, Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat-Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, meresmikan pembukaan Klinik Fertilitas Bayi Tabung. Dibandingkan dengan klinik lainnya di Indonesia, RSPAD memberlakukan tarif ekonomis. 
Jika pada umumnya klinik fertilitas bayi tabung di Indonesia mulai Rp40 juta hingga Rp70 juta, di rumah sakit milik negara ini menawarkan harga yang jauh lebih terjangkau. Kendati demikian, kualitas, prosedural dan kemungkinan keberhasilannya diklaim sama dengan klinik lainnya.

"Langkah-langkahnya sama, perlengkapan dan peralatan sama, juga kualitasnya sama. Tingkat keberhasilan juga sama. Yang membedakan di sini menerapkan biaya yang terjangkau dalam satu paket bayi tabung. Mulai dari pengambilan sel telur dan sperma sampai embrio dimasukkan ke rahim," papar dr Gunawan Dwi Prayitno SpOG, Kepala Divisi Endokrinologi Reproduksi Departemen Obgyn RSPAD-Gatot Soebroto, Jakarta, saat ditemui okezone usai peresmian Klinik Fertilitas Bayi Tabung RSPAD, Kamis (5/4/2012).

Tidak ingin menjelaskan berapa tepatnya harga nominal yang ada, konsultan fertility ini hanya menggambarkan bahwa harga program bayi tabung yang ada di RSPAD-Gatot Soebroto ini sama dengan harga operasi caesar di rumah sakit swasta dengan pelayanan kelas satu.


Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Tips Hamil - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger