Hi there.. welcome to my blog have a nice reading :)
Home » » Bayi kembar yang tuli bisa mendengar suara ayah ibunya

Bayi kembar yang tuli bisa mendengar suara ayah ibunya

Written By Windi on Sunday, August 30, 2015 | 7:17 PM

Bayi Kembar yang Tuli Ini Kini Bisa Dengar Suara Ayah Ibunya

Source : detikHealth Senin, 31/08/2015 07:15 WIB

California, Sepasang bayi kembar di Seal Beach, California, lahir dengan kondisi tuli. Enam bulan tak bisa mendengar suara orang tuanya, kini bayi-bayi tersebut tampak gembira bisa merasakannya.
Ya, bayi kembar yang diberi nama Kayla dan Kiara Hernandez (6 bulan) ini kini sudah bisa mendengar suara orang tuanya setelah dipasangkan alat batnu dengar khusus bayi.

Kayla dan Kiara terlahir dalam kondisi tuli, namun dokter tak menyebutkan secara pasti apa penyebabnya. Gemila mengungkapkan dirinya hanya dianjurkan untuk memberi mereka alat bantu dengar secepatnya. 

Gemila dan suaminya, Raul Hernandez, mengaku sempat bingung dan putus asa karena harga alat bantu dengar khusus bayi tersebut cukup mahal yakni sekitar Rp 170 juta. Dianggap sebagai pengobatan pilihan, asuransi pun tak mau menanggungnya. Namun kini keduanya patut lega karena beruntungnya mereka mendapatkan bantuan dari HearAid Foundation. 

Kedua bayi ini tampak sangat takjub dan sumringah saat dipasangkan alat bantu dengar. Pasalnya semenjak dilahirkan mereka tak pernah mendengar apapun. Kelaurga Hernandez berharap ke depannya, organisasi non-profit semacam ini bisa kembali membantu keluarga-keluarga lain yang mungkin juga membutuhkan bantuan.
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Tips Hamil - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger