Hi there.. welcome to my blog have a nice reading :)
Home » » Rahasia cerdas anak Yahudi

Rahasia cerdas anak Yahudi

Written By Windi on Monday, August 31, 2015 | 12:38 AM

Rahasia Cerdas Anak Yahudi

Menurut riset Stephen Carr Leon mengenai pengembangan kualitas hidup orang yahudi bahwa orang Yahudi ternyata memiliki pola hidup yang unik, yang jarang dilakukan bangsa lain. Dan untuk menjadi jenius seperti itu kita perlu berkaca dari pola hidup orang yahudi tersebut.
Berikut Pola hidup yang dilakukan orang Yahudi dalam penelitian Stephen Carr Leon.

Berikut ini 7 (tujuh) pola yang dilakukan oleh bangsa Yahudi saat hamil untuk memperoleh anak-anak yang jenius.


Namun terlepas dari itu semua (sisi negatif), bangsa Yahudi merupakan bangsa yang jenius. Karena kejeniusannya ini hampir di segala bidang dikuasai oleh mereka. Lihat saja misalnya, dalam bidang ilmu pengetahuan seperti fisika ada Albert Einstein, Karl Marx dalam bidang filsafat, Sigmund Freud dalam bidang psikologi, dan lain sebagainya. Kejeniusan mereka menjadikan tumpuan hingga saat ini. Kejeniusannya tidak hanya di masa lalu namun juga sampai saat ini. Tidak mengherankan jika segala bidang mereka duduki, mulai dari politik, ekonomi, ilmu pengetahuan, bahkan hiburan sekalipun.
Pertama, Apabila perempuan Yahudi hamil, maka calon ibu akan meningkatkan aktivitasnya dalam membaca, mempelajari matematika lebih intensif, menyanyi dan lain sebagainya. Semua ini dilakukan semata-mata untuk anak yang dikandung.
Kedua, Setelah anak lahir, maka sang ibu akan lebih banyak menkonsumsi kacang, kurma, dan susu. Siang hari, ia makan roti dengan ikan (tanpa kepalanya), dan salad. Daging ikan dianggap bagus untuk otak. Sedangkan kepalanya dihindari karena mengandung zat kimia. Disamping itu juga sang ibu banyak mengkonsumsi minyak ikan (code oil lever).

Ketiga, Pengaturan menu makanan sering didominasi oleh ikan. Apabila ada daging maka daging dan ikan tidak disantap secara bersamaan. Jika menyantap ikan maka tidak memakan daging, begitupun sebaliknya. Karena mencampurkan keduanya tidak bagus untuk pertumbuhan. Dalam makan pun, mereka mendahulukan makan buah-buahan, baru makan roti atau nasi. Memakan nasi terlebih dahulu kemudian buah dapat membuat kantuk dan malas bekerja.
 Keempat, merokok merupakan tabu bagi orang Yahudi. Ahli Genetika dan DNA menyatakan bahwa nikotin akan merusak sel utama yang ada di otak manusia. Dampaknya pun tidak hanya bagi si perokok namun juga mempengaruhi gen dan keturunannya. Disamping itu juga dapat membuat kebodohan dan dungu bagi si perokok dan keturunannya. Jika kita perhatikan bahwa penghasil rokok terbesar di dunia adalah oran Yahudi , akan tetapi mereka tidak merokok.
Kelima, Anak-anak selalu dipioritaskan untuk makan buah-buahan terlebih dahulu, baru kemudian makan nasi atau roti. Serta, mereka tidak boleh lupa untuk minum pil minyak ikan.Mereka juga harus pandai dalam bahasa, minimum tiga bahasa yang harus dikuasai, yaitu bahasa Hebrew, Arab, dan Inggris. Anak-anak diwajibkan dan dilatih piano dan biola. Dua instrument ini dipercaya dapat meningkatkan IQ mereka. Sehingga tidak heran sebagian musikus genius dunia adalah orang Yahudi.
Keenam, satu dari enam anak Yahudi diajarkan matematika dengan konsep yang berkaitan langsung dengan bisnis dan perdagangan. Bahkan, mereka hanya dapat lulus dari perguruan tinggi setelah perusahaan mereka mendapat untung 1 juta US Dollar. Itulah sebabnya, lebih dari 50% perdagangan di dunia dikuasai oleh orang Yahudi. Design “Levis” terakhir diciptakan oleh satu universitas di Israel, Fakultas Business dan Fashion.
Ketujuh, olahraga untuk anak-anak diutamakan, terutama menembak, memanah, dan lari. Menembak dan memanah akan membentuk otak cemerlang dan mudah fokus dalam berpikir
Di New York, ada pusat Yahudi yang mengembangkan berbagai kiat bisnis kelas dunia. Banyak sekali kegiatan yang mendalami segi bisnis sampai kepada aspek-aspek yang mempengaruhinya. Dalam arti mempelajari aspek yang berkaitan dengan budaya bangsa-bangsa pasar mereka. Tidak mengherankan bila kemudian kita melihat keberhasilan orang Yahudi seperti terlihat pada: Starbuck, Dell Computer, Coca-Cola, pusat film Holywood, Levis, Dunkin Donat dan lain-lain.

Demikian 7 pola hidup bangsa Yahudi yang membuat mereka cerdas dan jenius. Sehingga mampu memegang kendali dunia. Sebenarnya jika kaji lagi apa yang dilakukan orang-orang Yahudi tersebut merupakan hal yang dilakukan Nabi kita Muhammad Saw. Seperti halnya tidak memakan daging dan ikan bersamaan, atau lebih tepatnya jika memakan daging yang hidup di darat maka tidak memakan daging hewan laut, begitupun sebaliknya. Memakan buah sebelum makan nasi. Sedangkan anggapan kita makan buah itu setelah makan, buah sebagai cuci mulut. Kebiasaan ini perlu kita rubah karna bukan memberi manfaat namun akan menimbulkan penyakit. Semoga bermanfaat.
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Tips Hamil - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger